Minggu, 30 September 2012

Review : Premium Rush (2012)




Brakes are death. - Wilee. Kurir sebagai pengantar pesan dan barang, harus dapat mengantarkan apa yang dititipkan dengan baik. Entah bagaimanapun caranya, agar apa yang diinginkan oleh customer sesuai dan terpuaskan.  Untuk di negara kita kurir dengan menggunakan sepeda, mungkin jarang dilihat. Yang menggunakan kendaraan sepeda mungkin tukang pos, tapi dengan seiring perkembangan zaman sepertinya sudah tidak ada lagi yang menggunakan kendaraan tersebut. Berbeda dengan apa yang terjadi dalam film Premium Rush. Film yang berlatar belakang kota New York ini, menceritakan tentang kisah kurir yang dalam pengirimannya menggunakan kendaraan sepeda. Bermacam – macam sepeda mulai dari yang fixee hingga sepeda biasa. Wilee (Joseph Gordon Levitt) adalah seorang yang handal dalam menyampaikan / mengirim barang, dan tidak pernah mengecewakan pelanggan. Suatu hari ia diminta mengantar barang milik Nima (Jamie Chung), teman Vanessa (Dania Ramirez) ;mantan kekasihnya. Dalam pengantaran barang tersebut ia merasa tidak nyaman, ia selalu dikejar oleh seorang polisi, yang sangat menginginkan sekali apa yang dititipkan oleh Nima kepadanya.  Wilee merasa terancam keselamatannya, hingga akhirnya ia memutuskan untuk menghentikan pengirimannya. Tapi sebenarnya apa yang terjadi dan apa yang dibawa oleh Wilee?

Kamis, 20 September 2012

Review : Ted (2012)

 
Back off, Susan Boyle! – TED. Setiap orang di dunia ini pasti membutuhkan sahabat. Sahabat bisa menemani kita disaat kita senang atau sedih. Tanpa sahabat, kita akan merasakan hampa dan tidak tahu siapa yang bisa diajak berbicara.Hal itu pula yang dirasakan oleh John Bennett (Mark Wahlberg).  John Bennett selalu merasakan kesepian di masa kecilnya, sampai pada saat natal tiba orangtuanya memberikan sebuah hadiah.  Sebuah Teddy Bear diberikan oleh kedua orangtuanya untuk John. John begitu merasa senang. Karena merasa sepi, ia berharap bahwa  Teddy Bear pemberian itu bisa berbicara dan menjadi teman untuk dirinya. Voila, yang diharapkan John terjadi, Teddy Bear berubah dan bisa berbicara sekarang. Tidak menjadi teman, TED (Seth MacFarlane) berubah menjadi sosok tenar dan populer. Sampai John menginjak umur ke 35 pun, mereka pun selalu bersama. John kini tidak hanya dengan TED berdua, kini John telah bertem dengan seorang wanita bernama Lori (Mila Kunis).  Lori dan John  kini dalam hubungan berpacaran, mereka tinggal dalam satu apartemen yang sama dan TED-pun tinggal bersama mereka.

Minggu, 16 September 2012

Review : Katy Perry : Part Of Me (2012)



My goal when I’m playing shows, is just to make people smile – Katy Perry. Kathery Elisabeth Hudson atau yang lebih kita kenal dengan Katy Perry, akhirnya merilis film dokumenternya yang berjudul “Katy Perry : Part Of Me”. Part Of Me?, yang tidak fans dengan Katy hanya mengira kalau Part Of Me hanyalah judul dari satu single milik si cantik ini. Kita tidak hanya akan diajak untuk berkenalan kepribadiannya, tapi kita akan dibawa bagaimana keluarganya. Katy merupakan anak dari seorang pendeta dan selama masa kecilnya, ia hanya tumbuh dalam segala sesuatu yang berbau kristiani. Katy dimasa mudanya juga pernah menjadi artis rohani, namun kariernya tidak berjalan dengan baik. Katy sebelum dikenal dengan nama Katy Perry, ia sempat menggunakan nama Katy Hudson dan pernah mengeluarkan beberapa single bahkan sebuah album. Di dalam film ini kalian juga akan dibawa kedalam belakang layar dari The California Dreams Tour. The California Dreams Tour adalah tour pertama yang dilakukan Katy Perry, dan dilakukan secara nonstop selama setahun.  Tidak hanya konser, keluarga dan kariernya di bidang musik, dalam film ini pun kalian akan mengetahui, hubungan percintaan yang sempat dijalani Katy bersama komedian asal british; Rusell Brand.

Senin, 03 September 2012

Review : The Bourne Legacy (2012)




Jason Bourne was just the tip of the iceberg. – Byer. Kesuksesan trilogi sebelumnya, membuat akhirnya The Bourne franchise dilanjutkan pembuatannya. Paul Greengrass yang selama ini berada dibelakang layar The Bourne Trilogy, memutuskan untuk mundur untuk proyek film ini. Disaat itu pula Matt Damon sang Jason Bourne, melakukan hal yang sama. Untuk itu Tony Gilroy, penulis naskah untuk ketiga film sebelumnya yang akhirnya menggantikan Paul. Dan untuk main actornya di film ini adalah Jeremy Renner, yang di tahun ini lebih dikenal sebagai Hawkeye dalam The Avengers.  Mungkin yang membuat bingung adalah, film ini menggunakan judul Bourne tapi malah ceritanya berfokus kepada tokoh lain yang sama sekali tidak ada nama Bourne-nya.  Selain kehadiran Renner, film ini juga menampilkan Edward Norton dan si cantik Rachel Weisz.