Jumat, 31 Agustus 2012

Review : Step Up : Revolution (2012)




Enough with performance art... It's time for protest art.- Emily. Menari itu bukan hanya sekedar bergerak, tapi menari mengeluarkan kata – kata yang dapat dinikmati secara visual. Dan visualisasi itulah yang kita bisa nikmati dalam film – film seperti Step Up. Step Up kembali lagi dengan seri ke – 4, yaitu Step Up : Revolution.  Namun di beberapa tempat film yang disutradarai Scott Speer ini, menggunakan  Step Up 4 : Miami Heat sebagai judul filmnya. Scott Speer mungkin menjadi nama yang asing, karena sebelumnya ia belum pernah terlibat dalam salah satu film di Step Up Franchise. Scott mungkin lebih dikenal sebagai sutradara untuk beberapa cerita di The LXD : The Legion Of Extraordinary Dancers dan The LXD 2 : Secrets of the Ra.

Senin, 20 Agustus 2012

Review : The Cabin In The Woods (2012)



Oh my god. I'm on a reality TV show. My parents are gonna think I'm such a burned-out. - Marty. Berlibur bersama teman pastinya menyenangkan, karena kita akan merasakan lepas dari rutinitas dan kita dapat melakukan, apa yang ingin kita lakukan. Tapi apa jadinya kalau liburan yang direncanakan untuk bersenang – senang, berubah menjadi mencekam dan gak pernah kamu harapkan sebelumnya. Well itu terjadi sama sekelompok anak muda; Dana (Kristen Connolly), Jules (Anna Hutchinson), Curt (Chris Hemsworth), Holden (Jesse Williams) dan Marty (Fran Kranz). Mereka awalnya berencana untuk mengunjungi rumah dari saudara Curt, sesampainya di daerah rumah itu berada keadaan mulai berubah aneh. Pada akhirnya mereka menemukan rumah yang dimaksud, di dalam rumah tersebut banyak barang tersembunyi yang malah mirip seperti barang untuk mengintai keadaan seseorang. Sebenarnya apa yang terjadi? Kenapa rumah itu malah menjadi pertanyaan buat Curt ?, karena selama ini menurutnya saudaranya pernah tinggal disitu.

Minggu, 12 Agustus 2012

Review : Seven Something / รัก 7 ปี ดี 7 หน (2012)



7 tahun telah dilalui oleh GTH (Gmm Tai Hub), sebagai salah satu production house asal Thailand yang dengan produktifnya selalu menghasilkan film – film yang berkualitas. Selama ini saya menyaksikan beberapa film dari GTH tidak pernah kecewa, mulai itu dari film horror bahkan romantic comedy yang mereka produksi.  Untuk merayakan ulang tahun mereka, sebuah film berjudul Seven Something  pun dirilis. Seven Something merupakan sebuah omnibus, yang dimana terdiri atas 3 cerita yang berbeda namun di dalamnya memiliki benang merah dan membuatnya menjadi saling terkait.  Dan di film ini tidak hanya ada 6 aktor / aktris GTH, tapi beberapa aktor pilihan GTH seperti Peach Pachara yang sukses dengan film Suckseed dan The Billionare kembali hadir di film ini namun sebagai dirinya sendiri.  

Minggu, 05 Agustus 2012

Review : The Dark Knight Rises (2012)



When Gotham is ashes, you have my permission to die. – Bane. 4 tahun yang ditunggu, sampai akhirnya The Dark Knight Rises yang merupakan part terakhir dari trilogi batman dari arahan Christopher Nolan pun hadir. Nolan selalu merahasiakan seluruh scene dari film yang akan diproduksinya, tapi ada saja fans yang menspoil beberapa bagian secara candid untuk TDKR ini. Tapi spoil itu tidak mempengaruhi kerennya film ini. Diceritakan 8 tahun setelah kematian Harvey Dent (Aaron Eckhart)  dan gotham pun mulai mengenang sosok Harvey yang begitu sangat dihargai di gotham. Tidak ada warga gotham yang tahu sebenarnya, mengenai apa yang telah dilakukan Harvey Dent, gotham menumpahkan kesalahan hanya kepada sosok Bruce Wayne (Christian Bale). Wayne bersembunyi di manor-nya, ia malah berniat untuk tidak menjadi superhero lagi untuk gotham.