Rabu, 29 Desember 2010

Review : The Tourist (2010)


You're a part of a plan. - Elise.Sepertinya di tahun 2010 sudah banyak film ber - temakan agen - agen rahasia yang dimana diperankan oleh pasangan aktor dan aktris yang keren, dan akhirnya ditutup oleh The Tourist yang dibintangi oleh Angelina Jolie dan Johnny Depp. Awalnya peran yang dimainkan oleh Depp akan dimainkan oleh Tom Cruise yang kemudian digantikan oleh Sam Worthwington dan kemudian jatuh ke tangan Johnny Depp. Sama dengan hal yang dialami oleh peran Depp di film ini, peran Jolie di film ini awalnya akan diperankan oleh si cantik Charlize Theron namun ternyata Angelina Jolie lebih beruntung untuk dapat bermain di film ini. Selain mereka berdua film ini juga dibintangi oleh Paul Bettany dan Timothy Dalton. Untuk penyutradaraan film ini berada di tangan sutradara asal German, Florian Henckel von Donnersmarck.

Alexander Pearce sedang dicari - cari oleh Polisi karena memiliki hutang terhadap pemimpin mafia, sebesar 744 juta dolar. Sang pacar Elise Ward (Angelina Jolie) ditugaskan untuk mencari seorang pria yang kira - kira memiliki wajah yang mirip dengannya. Akhirnya di dalam kereta menuju ke Venice, Italia, ia bertemu dengan seorang pria bernama Frank Tupelo (Johnny Depp). Frank Tupelo adalah seorang pria berkebangsaan america, yang sedang ingin berlibur ke Venice untuk mengobati hatinya akibat putus cinta dengan sang pacar. Pertemuan Frank dengan Elise, ternyata membuat Frank terjebak dalam suatu masalah besar yang tidak ia ketahui sebelumnya.

Yang berada dipikiran saya sebelumnya, The Tourist adalah sebuah film action comedy yang akan ada scene tembak - menembak yang mewah dan comedy yang keren. Namun apa yang ada dipikiran saya itu ternyata salah. Akting Jolie sebagai seorang agen rahasia sudah tidak usah diragukan kembali, tapi aksinya di film ini tidak begitu tersalurkan dengan baik tidak seperti film sebelumnya SALT. Chemistry antara Jolie dan Depp pun di film ini terasa kurang sekali, interaksi diantara mereka pun terasa hambar. Tapi film ini masih worth it untuk disaksikan. Happy Watching !!

Cast : Angelina Jolie, Johny Depp, Paul Bettany, Timothy Dalton
Director : Florian Henckel von Donnersmack

Rating :
2.5/5

Movie Still :



























Senin, 27 Desember 2010

4in1 Review : Flipped (2010), Black Swan (2010), Buried (2010), Tron Legacy 3D (2010)


Flipped

Banyak yang mengatakan film ini adalah film drama remaja terbaik di tahun 2010, dan memang benar film ini keren dan juga berbeda dengan film drama remaja yang lainnya. Kisah romantis dari film ini begitu menyentuh hati dan pandangan berbeda dari tokoh Juli dan Bryce yang membuat kita mengetahui, bagaimana pandangan seorang pria / wanita ketika merasakan jatuh cinta. Flipped dibintangi oleh Madeline Caroll, Callan McAuliffe, Anthony Edwards dan John Mahoney. Sedangkan untuk penyutradarannya ditangani oleh Rob Reiner yang sebelumnya menyutradarai The Bucket List.

Rating :
3.5/5

Black Swan

Black Swan menurut saya extraordinary, ceritanya bukan hanya tentang menari dan menari. Film ini selain menceritakan tentang Nina seorang penari balet yang ingin mendapatkan peran sebagai swan queen, film ini juga menggambarkan juga bagaimana Nina struggle melawan sisi lain dari dirinya. Akting Natalie Portman di film ini sangat keren, ia terlihat begitu menjiwai perannya sebagai Nina. Di Black Swan juga menjadi pengalaman pertama bagi saya, untuk melihat akting dari Mila Kunis juga si pria perancis Vincent Cassel yang sebelumnya bermain di Public Enemy : Number One. Untuk kursi sutradara dari film yang keren ini diisi oleh Darren Aronofsky, yang juga pernah menyutradarai Requiem For a Dream. Intinya film ini paling keren di tahun 2010. Dan gak salah kalau banyak nominasi untuk Black Swan di Golden Globe Awards.


Rating:
4/5


Buried

Melihat trailernya anda pasti akan penasaran dengan filmnya. Film ini secara garis besar menceritakan tentang Paul Conroy (Ryan Reynolds) seorang supir truk CRT di baqubah irak, yang harus ditahan dan dikubur hidup - hidup di bawah gurun pasir, yang juga ia harus survive bertahan selama 90 menit di ruangan yang sempit dan juga panas. Ia berusaha menelfon para pihak - pihak keamanan dari amerika atau perusahaan tempatnya bekerja, namun saja jawaban - jawaban yang ia dapat bahwa mereka akan berusaha menyelematkannya. Ketegangan mulai terbangun ketika ular masuk kedalam peti atau guncangan - guncangan yang membuat pasir makin banyak masuk kedalam peti tersebut. Walaupun film ini berbudget rendah, namun ternyata film ini tidak begitu jelek seperti Skyline. Untuk penyutradaraanya, film ini disutradarai oleh Rodrigo Cortes.

Rating :
3/5


Tron Legacy 3D

Tron Legacy adalah sequel dari film Tron di tahun 1982 yang dibintangi oleh Jeff Bridges. Tron Legacy menceritakan tentang Sam Flynn (Garett Hedlund) kecil yang ditinggal oleh sang ayah Kevin Flynn seorang programmer untuk Encom karena pergi begitu saja. Tak ada kabar dimana sebenarnya Kevin Flynn (Jeff Bridges) berada. Setelah 27 tahun kemudian, akhirnya Sam bisa masuk kedalam dunia Tron (Grid) dan Sam pun menemukan sang ayah di Grid tersebut. Namun ternyata kehidupan di Grid tidak seenak yang dikira, Sam harus membantu sang ayah melawan klonigan sang ayah bernama Clu. Jujur ini adalah film 3D pertama saya jadinya saya belum dapat, membandingkan dengan beberapa film 3D yang sudah dirilis sebelumnya. Untuk efek 3Dnya, mungkin tidak terlalu terasa 3Dnya hanya mungkin setting Grid yang terasa berbeda untuk pop - up nya pun mungkin hanya beberapa scene. Dan sepertinya Tron Legacy lebih didominasi oleh soundtracknya yang ciamik dan diisi oleh Daft Punk yang juga menjadi cameo di film ini.

Rating :
3.5/5

Senin, 20 Desember 2010

2in1 Review : Babies (2010), Rabbit Hole (2010)


BABIES


Babies adalah film dokumenter tentang 4 orang bayi yang tinggal di tempat / negara yang berbeda. Ada Ponijao dari Namibia, Mari dari Tokyo, Bayar dari Mongolia dan Hattie dari US. Sebenarnya film dokumenter ini menggambarkan dari awal bagaimana bayi itu lahir di masing - masing negaranya, hingga mereka makin tumbuh dan mulai bisa berinteraksi dengan orang - orang disekitarnya termasuk kedua orang tuanya. Beberapa scene ada yang buat gw ingin tersenyum melihatnya, seperti Bayar yang selalu dibuat nangis sama kakanya itu tuh lucu banget. Ternyata memang bener kalau seorang kakak itu kadang - kadang suka cemburu sama adiknya, apalagi adiknya lebih disayangi oleh kedua orang tua dibandingkan dirinya. Film ini disutradarai Thomas Balmes yang memang sebelumnya sudah sering menyutradarai dokumenter. Dan Babies hanya sebuah film dokumenter yang hanya menjadi hiburan semata dikala penat dengan aktivitas yang ada. Happy Watching !!

Rating : 3/5

RABBIT HOLE


Rabbit Hole menjadi film yang begitu diperbincangkan saat ini, setelah dinominasikannya Nicole Kidman menjadi Best Actress di 68th Golden Globe Awards. Selain Kidman, film ini juga dibintangi oleh Aaron Eckhart dan Sandra Oh. Untuk penyutradaraannya, Rabbit Hole disutradarai oleh John Cameron Mitchell yang sebelumnya menyutradarai Short Bus dan Hedwig and the Angry Inch. Secara garis besar, Rabbit Hole menceritakan tentang pasangan suami istri Becca (Nicole Kidman) dan Howie (Aaron Eckhart) yang masih merindukan sang anak setelah kematiannya akibat kecelakaan. Becca masih merasa jika sang anak masih berada di sekitar rumah di tempat mereka tinggal. Setiap melihat anak kecil, kerinduannya bersama dengan sang anak pun makin tinggi. Namun pertemuannya dengan seorang anak muda bernama Jason (Miles Teller), perlahan mengubahkan segalanya. Akting Kidman memang betul disini begitu memukau dan tidak salah kalau Golden Globe memberikan nominasi untuk dirinya. Walaupun alur dari film ini agak lambat dan sedikit membuat gw mengantuk, tapi film ini ok kok. Jadinya Rabbit Hole sayang jika anda lewatkan. Happy Watching !!

Rating : 4/5

Jumat, 17 Desember 2010

Info : My Choice for 68th Golden Globes Nomination


Inilah nominasi dari 68th Golden Globe Awards. Dari banyaknya nominasi, saya ingin memilih beberapa nominator yang menurut saya memiliki chance yang tinggi. Penyelengaraan Golden Globe Awards akan diselenggarakan pada tanggal 16 Januari 2011 dan akan dipandu oleh Ricky Gervais (The Invention Of Lying) yang juga menjadi host untuk acara Golden Globe Awards sebelumnya. Inilah beberapa pilihan saya :

Film Terbaik - Drama :
1. Black Swan
2. The Fighter
3. Inception
4. The King's Speech
5. The Social Network

Pemeran Utama Wanita - Drama :
1. Halle Berry – Frankie and Alice
2. Nicole Kidman – Rabbit Hole
3. Jennifer Lawrence – Winter's Bone
4. Natalie Portman – Black Swan
5. Michelle Williams – Blue Valentine


Pemeran Utama Pria - Drama :
1. Jesse Eisenberg - The Social Network
2.Colin Firth - The King's Speech
3.James Franco - 127 Hours
4.Ryan Gosling - Blue Valentine
5.Mark Wahlberg - The Fighter

Film Terbaik - Komedi atau Musikal :
1. Alice in Wonderland
2. Burlesque
3. The Kids Are All Right
4. Red
5. The Tourist

Pemeran Utama Wanita - Komedi atau Musikal :
1. Annette Bening – The Kids Are All Right
2. Anne Hathaway – Love And Other Drugs
3. Angelina Jolie – The Tourist
4. Julianne Moore – The Kids Are All Right
5. Emma Stone – Easy A


Pemeran Utama Pria - Komedi atau Musikal :
1. Johnny Depp – Alice in Wonderland
2. Johnny Depp – The Tourist
3. Paul Giamatti – Barney's Version
4. Jake Gyllenhaal – Love And Other Drugs
5. Kevin Spacey – Casino Jack


Pemeran Pendukung Wanita :
1. Amy Adams – The Fighter
2. Helena Bonham Carter – The King's Speech
3. Mila Kunis – Black Swan
4. Melissa Leo – The Fighter
5. Jacki Weaver – Animal Kingdom

Pemeran Pendukung Pria :
1. Christian Bale – The Fighter
2. Michael Douglas – Wall Street: Money Never Sleeps
3. Andrew Garfield – The Social Network
4. Jeremy Renner – The Town
5. Geoffrey Rush – The King's Speech


Film Animasi :
1. Despicable Me
2. How To Train Your Dragon
3. The Illusionist
4. Tangled
5. Toy Story 3



Film Berbahasa Asing :
1. Biutiful (Mexico, Spain)
2. The Concert (France)
3. The Edge (Russia) 4. I Am Love (Italy)
5. In A Better World (Denmark)


Sutradara :
1. Darren Aronofsky – Black Swan
2. David Fincher – The Social Network
3. Tom Hooper – The King's Speech
4. Christopher Nolan – Inception
5. David O. Russell – The Fighter

Penulis Skenario :
1. Simon Beaufoy, Danny Boyle - 127 Hours
2. Christopher Nolan - Inception
3. Stuart Blumberg, Lisa Cholodenko - The Kids Are All Right
4. David Seidler - The King's Speech
5. Aaron Sorkin - The Social Network


Penata Musik :
1. Alexandre Desplat - The King's Speech
2. Danny Elfman - Alice in Wonderland
3. R. Rahman - 127 Hours
4. Trent Reznor and Atticus Ross - The Social Network
5. Hans Zimmer - Inception

Senin, 13 Desember 2010

Review : Devil (2010)


You must consider that one of these people might be the Devil. -Ramirez. Devil adalah film terbaru yang di produseri oleh M. Night Shyamalan setelah sebelumnya ia menyutradarai The Last Airbender, yang menerima kegagalan. Di film ini Shyamalan berperan sebagai produser dan penulis skenario untuk film ini. Sedangkan untuk kursi sutradara ditempati oleh John Erick Dowdle yang sebelumnya menyutradarai remake REC. , Quarantine. Dan untuk jajaran castnya ada Chris Messina, Bojana Novakovic dan juga si aktris Jenny O'Hara yang sebelumnya juga membintangi film Mystic River dan Matchstick Men.

Film ini secara garis besar menceritakan tentang suatu gedung bernomor 333 di Philadelphia, yang memiliki sebuah lift dan dimana di lift tersebut diisi oleh 5 orang yang dimana satu sama lain mereka tidak saling mengenal. Dan tiba - tiba lift itu berhenti di lantai 20-an, sesuatu terjadi seorang wanita muda mengalami luka gigitan di belakang badannya. Setelah itu lampu lift mati secara tiba - tiba, setelah itu pun banyak korban berjatuhan dan beberapa meninggal dunia. Jadi sebenarnya siapakah yang melakukan ini semua?.

Intinya Devil adalah film yang lumayan bagus, sang penulis a.k.a Shyamalan dapat memberikan cerita yang menarik dan menegangkan. Untuk segi kualitas akting para pemain di film ini, saya rasa biasa saja. Twist - twist scene di film ini pun keren, karena anda akan menebak - nebak siapakah yang menjadi pembunuh atau "Devil" sebenarnya. Dan terakhir menurut saya, kayaknya lebih keren Shyamalan hanya berperan sebagai produser / penulis naskah karena hasilnya tidak begitu lebih mengecewakan hasilnya, daripada film sebelumnya The Last Airbender dimana ia berperan sebagai sutradara. Happy Watching !!


Cast : Chris Messina, Logan -Marshall Green, Jenny O'Hara, Bojana Novakovic
Director : John Erick Dowdle

Rating :
3.5/5

Movie Still :

Minggu, 12 Desember 2010

Review : Due Date (2010)


I'm sorry I spat on your dog. I have no recollection of that. -Peter Highman. Awalnya ingin melihat film ini karena, pertama sutradara di film ini adalah Todd Philips yang sebelumnya juga sukses menyutradarai Road Trip dan Hangover. Tidak hanya sebagai sutradara untuk film ini, Todd juga berakting untuk film ini seperti di film - film yang ia pernah sutradarai sebelumnya. Selain itu kehadiran Robert Downey Jr., saya rasa akan membawa warna yang berbeda untuk film ini. Tidak hanya Robert Downey Jr yang membintangi film ini, tetapi film ini juga dibintangi oleh rapper Jamie Foxx, Danny McBride, Michelle Monaghan serta Zach Galifianakis yang akan menarik kita untuk menontonnya. Awalnya melihat Zach di salah satu jajaran aktor di film ini, membuat saya mengira jika film ini adalah spin off dari film Hangover yang juga dibintangi Zach, tapi ternyata film ini tidak ada hubungannya dengan Hangover.

Bercerita tentang Peter (Robert Downey Jr.) yang bertemu dengan seorang pria bernama Ethan (Zach Galifianakis), yang malah membawanya dalam suatu keadaan yang tak akan pernah ia bayangkan sebelumnya. Pertemuan pertama mereka terjadi di Atlanta airport, ketika Peter yang sebenarnya ingin pulang ke Los Angeles untuk mendampingi persalinan anak pertamanya. Setelah batal untuk naik menggunakan pesawat, Peter pun harus menjalani perjalanan dari Atlanta menuju Los Angeles dengan seseorang yang menerutnya malah membawa masalah dan bahaya kepada dirinya, Ethan Case / Ethan Trambely.

Bagi kalian yang ingin sebuah comedy dewasa, tontonlah film ini karena joke - joke yang dihadirkan terasa begitu explicit dan mild. Dan bagi fans Zach, pasti akan merindukan aksi - aksi yang takkan pernah terlupakan di film sebelumnya, Hangover. Intinya cerita dari film ini begitu biasa saja, namun comedy malah menjadi elemen penolong untuk film ini. Terakhir dari film ini anda akan mengetahui jika Robert Downey Jr, juga dapat berakting dalam film comedy dan dapat menghadirkan lawakan - lawakan yang juga tak terkalahkan dengan Zach. Happy Watching !!

ex : Due Date, menjadi film terbaru yang bisa saya saksikan dengan Mr.Z setelah sebelumnya terakhir kita menyaksikan Eat, Pray, Love.

Cast : Robert Downey Jr., Zach Galifianakis, Jamie Foxx, Michelle Monaghan
Director : Todd Phillips

Rating :
3/5

Movie Still :




























Rabu, 08 Desember 2010

Review : The Kids Are All Right (2010)


Ingin menonton film drama tentang keluarga yang berbeda? mungkin film ini dapat menjawab keinginan anda. The Kids Are All Right adalah sebuah film yang menceritakan adanya perbedaan yang akhirnya menyatukan dalam suatu keluarga. The Kids Are All Right dibintangi Julianne Moore, Annete Benning, Josh Hutcherson, Mark Rufallo dan si Alice - Mia Wasikowska.Yang menjadi sutradara di film ini adalah Lisa Cholodenko. Lisa sebelumnya menyutradarai High Art (1998) dan Laurel Canyon (2002). Ia juga sempat menyutradarai beberapa episode dalam series - series terkenal seperti The L Word dan Six Feet Under.

Apa rasanya jika kita memiliki 2 orang "ibu" dalam keluarga kita, akankah kita merasa bingung atau merasa aneh, kalau saya mungkin akan mengatakan aneh. Tapi menurut Laser (Josh Hutcherson) dan Joni (Mia Wasikowska) itu tidak akan mereka katakan aneh, karena mereka memiliki 2 ibu yang "lesbian" dan telah menikah di bawah hukum, mereka adalah Jules dan Nic. Sang anak Laser ingin mengetahui sebenernya siapa yang menjadi "pembuah" hingga akhirnya Joni menemukan dokumen, bahwa ada seorang pria bernama Paul (Mark Ruffalo) yang terdapat dalam dokumen kelahiran Laser. Akhirnya Laser dan Joni merancang pertemuan dengan Paul, yang akhirnya dapat mengobati kerinduan Laser akan hadirnya sosok seorang pria. Setelah menurut mereka (Laser dan Joni) Paul adalah pria yang baik, mereka kemudian merancang pertemuan Paul dengan kedua ibunya. Akhirnya Paul juga diterima kedua orang tua mereka, namun ternyata pertemuan Paul dengan Nic (Annette Benning) dan Jules (Julianne Moore) malah menumbuhkan benih - benih cinta diantara Jules dengan Paul. Sampai suatu saat, akhirnya hubungan Jules dan Paul diketahui oleh Nic dan menimbulkan kecemburuan.

Menurut saya The Kids Are All Right lebih bagus dari film yang berplot sama seperti The Switch dan The Back Up-Plan. Cerita dari film ini mudah diikuti dan begitu sangat ringan. Akting Mia terasa lebih baik daripada aktingnya di Alice In Wonderland. Intinya film ini berbeda dan harus disaksikan, karena semua elemen - elemen yang ada di film ini terasa perfect. Happy Watching !!

Cast : Julianne Moore, Annette Benning, Mark Ruffalo, Mia Wasikowska, Josh Hutcherson
Director : Lisa Cholodenko

Rating :
4/5

Movie Still :



























Review: Skyline (2010)


What are you going to do when all the blinds fall down? It's not exactly like we have a lot more bedsheets! - Jarrod. Skyline, adalah salah satu film yang paling banyak kena caci maki para penikmat film terutama penikmat film di Indonesia. Trailer dari film ini begitu menggoda, terlihat efek - efek yang begitu canggih dan menawan, tapi ternyata itu semua hanya adalah hiburan semata untuk mata - mata kita. Untuk masalah bujet yang dibutuhkan untuk membuat film ini, hanya $10 Juta Dollar berbeda dengan film - film segenre-nya. Kalau anda menonton Skyline, anda akan merasakan di beberapa film yang memiliki plot yang sama (invasi alien ke bumi), seperti Independence Day, District 9 atau bahkan War Of The Worlds yang dibintangi Tom Cruise dan si cantik Dakota Fanning. Penyutradaraan film ini ditangani oleh The Strause Brother (Colin dan Greg), yang sebelumnya menyutradarai Alien vs Predator the Requiem.

Film ini secara garis besar menceritakan tentang seorang pria bernama Jarrod (Eric Balfour) bersama sang pacar Elaine (Scottie Thompson) pergi ke Los Angeles untuk merayakan pesta ulang tahun sang sahabat Terry (Donald Faison). Setelah pesta perayaan ulang tahun usai, Jarrod dengan Elaine langsung menuju ke kamar untuk beristirahat. Namun di malam itu sesuatu yang tidak diinginkan terjadi, banyak sinar biru dimana - mana. Ternyata sinar biru itu adalah alien yang datang ke bumi untuk membasmi manusia di bumi. Keadaan kota Los Angeles berubah menjadi kacau, porak - poranda akibat kehadiran mahluk tersebut. Jarrod dan kawan - kawan masih berada di apartemen milik Terry, mereka berusaha untuk dapat keluar dari tempat itu dan menyelamatkan diri menggunakan kapal pesiar milik Terry, namun ternyata mereka tidak dapat bisa keluar / terperangkap di tempat itu. Akankah mereka selamat dari alien raksaksa yang berbahaya ini?? So, Check Em Out.

Jangan mengharapkan originalitas cerita dari film ini, karena memang terlihat film ini seperti mengadaptasi beberapa film alien lainnya. Untuk akting, para pemain di film ini tidak dapat menampilkan sesuatu yang baik namun tidak terlalu jelek juga, artinya mereka lumayan dalam memerankan peran mereka masing - masing di film ini. Kebosenan akan menghampiri anda kala anda akan mengetahui jika setting yang hanya di situ - situ saja dan cerita terasa tidak terbangun dengan baik pada saat di bagian tengah film hingga akhir. Jadi penilaian saya, kalau Skyline adalah film yang sangat buruk menurut saya di tahun 2010.

Cast : Eric Balfour, Scottie Thompson, Donald Faison
Director : The Strause Brother

Rating :
2/5

Movie Still :

Review : The Switch (2010)


The Switch adalah film drama terbaru dari Miramax dan Mandate Pictures yang dibintangi oleh Jennifer Aniston dan Jason Bateman. Sedangkan untuk kursi sutradara diisi oleh Josh Gordon dan Will Speck. Sebenernya untuk ide cerita film ini hampir sama dengan film The Back Up Plan (2010) yang dibintangi oleh Jennifer Lopez, yang juga hadir di tahun yang sama. Namun perbedaannya film ini lebih drama dibandingkan dengan The Back Up Plan.

Bercerita tentang 2 sahabat Wally (Jason Bateman) dan Kassie (Jennifer Aniston). Kassie menceritakan kepada Wally jika ia ingin memiliki seorang anak, tetapi melewati pendonoran sperma. Setelah mendapatkan pendonornya, Kassie mengadakan pesta sebelum inseminasi akan dilakukan kepadanya. Di Pesta tersebut, diungkapkan jika si pendonor adalah seorang pria bernama Roland, yang ternyata lebih terlihat keren dibandingkan Wally. Wally yang sebelumnya menyimpan rasa kepada Kassie langsung putus asa dan jatuh kedalam keadaan mabuk berat. Setelah mabuk ia menuju ke toilet dari apartemen Kassie dan kebodohan pun terjadi, sperma milik Roland dibuang oleh Wally. Untuk itu sebagai gantinya Wally mendonorkan sperma miliknya, yang akhirnya menghadirkan seorang anak laki - laki Kassie bernama Sebastian.

Kisah di film ini terasa sudah banyak ada di beberapa film drama lainnya. Akting Jennifer Aniston dan Bateman bisa dibilang oke, namun untuk chemistry diantara mereka berdua tidak terbangun dengan baik. Terakhir, kehadiran aktor cilik Thomas Robinson yang membuat film ini berbeda dan sangat "menggemaskan". Happy Watching !!

Cast : Jennifer Aniston, Jason Bateman, Patrick Wilson
Director : Josh Gordon, Will Speck

Rating :
3,5/5

Movie Still :