Senin, 30 Agustus 2010

Review : The Expandables (2010)


Film ini menurut saya, brilliant. Karena menurut saya Stallone setelah beberapa lama memiliki ide yang begitu cemerlang, untuk mengumpulkan para aktor - aktor yang besar namanya dalam film besutannya ini. Tadinya saya mengurungkan niat saya untuk menonton film ini, karena ada beberapa reeviewer ada yang mengatakan bahwa film ini buruk banget. Tapi pendapat mereka berbanding terbalik dengan yang saya fikirkan. Cerita film ini memang dibawah standar, tapi aksi para aktor - aktor ini menutup ceritanya. So Totally Great *not awesome anyway*

The Expandables bercerita tentang sekelompok pembunuh bayaran yang terdiri atas Barney Ross (Sylvester Stallone), Ying Yang (Jet Li), Lee Christmas (Jason Statham), Gunner Jansen (Dolph Lundgren), Toll Road (Randy Couture), Hale Caesar (Terry Crews). Suatu hari mereka dihubungi oleh Mr.Church (Bruce Willis), untuk membunuh seorang diktaktor di sebuah pulau kecil yang terletak di Amerika bagian Selatan. Barney dan Christmas menuju tempat itu dan akhirnya mereka bertemu dengan putri sang jendral, Sandra (Giselle Itie). Setelah penjelesan Sandra. Sebenarnya target mereka bukan sang jendral tapi seorang agen CIA yang korupsi, James Munroe (Eric Roberts). Misi yang harusnya dilakukan oleh mereka pertama kali mengalami kegagalan, karena James melarikan diri bersama sang asistennya Paine (Steve Austin). Selanjutnya Sandra disekap dan disiksa oleh mereka, James ingin mengetahui apa yang dikatakan Barney bersama teman - temannya. Akhirnya mereka berusaha mengamankan Sandra dan menyelesaikan masalah ini, walaupun ada anggota dari Expandables yang melakukan pengkhianatan.

Cameo yang dihadirkan mewarnai film ini, selain ada Bruce Willis (Mr.Church) juga hadir sang gubernur, Arnold Schwarzenegger. Dan initinya film ini memiliki cerita yang biasa dan film ini hanya didukung action yang keren, yang membuat film ini bagus. Sepertinya film ini, hanya sebagai bentuk nostalgia kita terhadap para aktor - aktor tua hollywood yang dulu terkenal di masa jayanya.


Rating :

3.5 /5


Movie Still :















Minggu, 29 Agustus 2010

Preview Jive Movie Release : Alpha and Omega 3D


RELEASE : Desember 2010
SINOPSIS :Kasih sayang para hewan-hewan liar memberikan warna baru di film animasi ini, untuk pengisi suara menampilkan Kate (Hayden Panettiere) adalah seekor serigala betina yang dominan dan tegas, sementara Humphrey (Justin Long) seekor serigala jantan yang konyol dan pemalas. Tapi ketika dua serigala muda ini ditangkap oleh penjaga taman dan dibawa jauh, ikatan tali persaudaraan diantara keduanya makin kuat meskipun perbedaan-perbedaan mereka kadang membuat mereka berkelahi.








Cast :
Christina Ricci, Danny Glover, Dennis Hopper

Director :
Anthony Bell, Ben Gluck

Trailer :


Movie Still :





















only at blitzmegaplex

Review : Love Happens (2009)


Burke Ryan (Aaron Eckhart) adalah seorang pengarang buku best seller terkenal. Selain sebagai pengarang buku ia juga seorang motivator untuk orang - orang merasa kesedihan yang begitu dalam atas kematian orang - orang terdekatnya, namun ia tidak dapat menerima atas kematian istrinya. Kemudian bertemulah Burke dengan Eloise Chandler (Jennifer Aniston) yang merupakan seorang wanita pemilik usaha toko bunga dan telah memutuskan untuk kembali berpacaran karena masa lalu yang kelam. Pertemuan antara Burke dan Eloise berbuah rasa cinta yang belum mereka rasakan sebelumnya. Apakah yang terjadi sebenarnya atas kematian istri Burke?, Bagaimanakah kisah cinta Burke dengan Eloise?.

Akting Aaron Eckhart disini memukau sekali, setelah penampilannya di The Dark Knight (2008) sbg Harvey Dent. Akting Jennifer Aniston di film ini keren, sama seperti akting Jen difilm-filmnya yang lain. Film ini sangat gw rekomendasikan karena ceritanya yang begitu romantis dan penuh kejujuran. "A-Okay"

Cast : Aaron Eckhart, Jennifer Aniston, Dan Fogler, Martin Sheen
Director : Brandon Camp
Rating :
4 / 5

Movie Still :

Kamis, 26 Agustus 2010

Review : Our Family Wedding (2010)




Inilah film dimana America Ferrera sedang di masa kesuksesanya menjadi Betty dalam Ugly Betty (series). Selain America Ferrera film ini, juga didukung oleh bintang film kenamaan Forest Whitaker (Vantage Point, Phone Booth). Film ini menceritakan tentang seorang wanita Lucia Ramirez (Ferrera) yang telah bertunangan dengan pacarnya Marcus Boyd (Lane Gross), tapi di pertunangan ini mereka belum membecirakannya sama sekali kepada orang tua mereka masing - masing. Untuk itu Lucia dan Marcus berencana untuk mempertemukan keluarga mereka. Dan disaat pertemuan itu terjadi Keributan dan Kekacauan. Dan pada saat menentukan plan di waktu mereka menikah pun timbul persepsi yang berbeda antar keluarga, yang masing - masing memiliki adat pernikahan masing - masing. Perbedaan ini muncul karena seorang wanita berketurunan latin sedangkan Marcus adalah pria Afro America. Suatu saat diantara Lucia dan Marcus merasa bahwa pertunangan ini pun harus dihentikan , karena Lucia sudah pusing dengan ayahnya yang selalu ribut dengan Marcus dengan keluarganya. Apakah yang akan terjadi? Akankah Lucia meneruskan hubungannya dengan Marcus hingga pernikahan atau tidak? so see it..

Menurut saya film ini unik banget, karena menceritakan pertungangan / perkawinan diantara 2 adat yang memiliki tradisi yang begitu kuat. Akting Ferrera disini lebih terlihat wanita yang dewasa sekali berbeda sekali, dengan film teenagenya The Sisterhood Of Travelling Pants 1 dab 2. Film ini masih ringan, seperti film drama comedy lainnya. Oh iya, selain Ferrera dan Whitaker film ini juga didukung oleh Regina King, Lupe Ontiviros dan masih banyak lagi. Dan untuk posisi sutradara dipegang oleh Rick Famuyiwa .

Rating :
3,5/5

Movie Still :

Senin, 23 Agustus 2010

Review : Furry Vegeance (2010)


Furry Vegeance menceritakan tentang seorang pengembang real estate Dan Sanders (Branden Fraser), berada di situasi dimana ia harus menghadapi kawanan binatang yang marah kepadanya karena akan disingkirkan dari habitat mereka oleh Dan. Kawanan binatang dipimpin oleh seekor rakun yang sangat cerdik dan cerdas untuk berusaha menyadarkan serta menggagalkan rencana Dan untuk menyingkirkan mereka dari habitatnya. Akankah para rakun bersama teman - temannya berhasil menggagalkannya??

Film bertema comedy keluarga ini didukung oleh artis - artis kenamaan Hollywood, selain Brendan Fraser (Mummy Trilogy) juga hadir Brooke Shields (Lipstick Jungle - series) dan juga si comedian Ken Jeong (The Hangover) . Cerita yang membingungkan membuat saya tidur, ketika menonton film ini. Apalagi becandaan yang ada terlalu garing atau sulit dimengerti. Yang paling harus dikritiki adalahe effect komputer dari si binatang yang terlihat masih kasar. Totally, film ini kacau banget, walaupun pesan dari film ini sangat berarti. Ada yang unik, di salah satu scene Felder yang diperankan Angela Kinsey berbicara dalam Bahasa Indonesia dan berkata : " Apa? , Saya Tidak Tahu? ".

Rating :
1.5/5

Movie Still :

MOST WAITED MOVIE in September




Minggu, 22 Agustus 2010

Review : Vampire Suck (2010)

Film ini merupakan film parodi dari film twilight saga. Tadinya film ini menarik gw untuk menontonnya, karena dari trailernya sangat keren. Bercerita seorang remaja perempuan Becca Crane (Jenn Proske) yang berpindah tempat tinggal ke suatu daerah bernama Sporks. Di Sporks Becca bertempat tinggal bersama sang ayah Frank Crane (Diedrich Bader). Ketika di sekolah, Becca bertemu dengan Edward Sullen (Matt Lanter) dan Becca jatuh cinta kepadanya. Edward adalah seorang vampir, dengan wajah pucat, menggunakan bedak dan lipstik berwarna merah terang / pekat serta Edward memiliki rambut dengan jambul yang ciamik. Becca juga disukai sekali oleh Jacob White (Chris Riggi). Kalau di twilight saga Jacob Black adalah seorang manusia serigala (wolf) tetapi kalau di Vampire Suck, Jacob White adalah manusia cihuahua. Siapa yang akan dipilih oleh Becca Crane?, Edward Sullen atau Jacob White?.

Film ini menarik pada saat awal - awal film baru mulai, namun ketika di tengah hingga akhir komedi - komedi / joke yang ditampilkan terasa garing buat saya. Namun bagi twilight haters seperti saya, film ini cukup memuaskan hati saya. Satu scene yang saya suka adalah "Black Eyed Peas" Scene dan juga scene dimana Becca bersama Jennifer selesai menonton Breaking Dawn (Dimana ada spoiler buat cerita Breaking Dawn, dimana Bella dan Edward akan kawin dan memiliki anak). Gak parah - parah banget. At Least lumayan untuk ditonton.

Rating :
2/5

Movie Still :

Sabtu, 21 Agustus 2010

Box Office Chart : 13 August











1.The Expandables
2.Eat Pray Love
3.The Other Guys
4.Inception
5.Scott Pilgrim Vs The World
6.Despicable Me
7.Step Up 3D
8.Dinner For Schmunks
9.Salt
10. Cats and Dogs : The Revenge Of Kitty Galore

Preview Jive Movie Release : Shock Labyrinth 3D


Release
: November 2010
Sinopsis : Film ini bercerita tentang sekelompok remaja yang terkejut dengan kembalinya seorang temannya yang telah hilang 10 tahun lalu. Ketika salah seorang teman mereka jatuh sakit, mereka membawanya ke rumah sakit tetapi mereka malah terjebak di sebuah rumah labirin yang berhantu. Apakah mereka mampu untuk keluar dari rumah yang berhantu tersebut?










Still :















Director : Takashi Shimizu

Trailer
:


Only at blitzmegaplex

Review : The Joneses (2009)


The Joneses adalah film yang bercerita tentang keluarga Jones, yang terdiri atas Steve (David Duchovny), Kate Jones (Demi Moore), Jenn Jones (Amber Heard) dan Mick Jones (Ben Hollingsword). Keluarga ini terlihat sebagai keluarga yang begitu sempurna, terlihat mewah dari barang - barang yang dimiliki mereka. Namun itu semua ternyata adalah bentuk penyamaran. Mereka semua ternyata adalah rekan kerja satu tim, yang bertugas untuk menawarkan barang - barang terbaru (semacam tim dalam MLM) . Film ini tidak hanya soal jual menjual barang saja namun ada kisah cinta antara Kate dan Steve, Jenn yang begitu bitchy dan pengakuan Mick kepada Kate dan Steve kalau dia adalah seorang Gay. It's Family movie, so better watch it !!

Film ini menjadi bukti eksistensi kembalinya, Aktor dan Aktris yang terkenal pada masa jayanya.
David Duchovny yang dulu lebih dikenal sebagai Fox Mulder dalam The X-files series. Sedangkan Demi Moore lebih dikenal di film - filmnya seperti G.I Jane dan film sensationalnya Ghost. Dan Memang gw akui mereka memiliki akting yang ciamik di film ini. Jadi jangan lewatkan..

Rating :
4/5

Still :

Update Event : INAFFF'10 (Indonesia International Fantastic Film Festival 2010)


For More Info:
http://www.jive-entertainment.com
*updately soon*

Review : Confession Of Shopaholic (2009)


Film yang dibintangi oleh Isla Fisher ini bercerita tentang seorang wanita, bernama Rebbeca Bloomwood (Isla Fisher) yang hobby sekali shopping. Dan suatu saat ia terbeban, karena utang yang begitu menumpuk pada kartu kreditnya. Apalagi pada saat ia mau membayarnya, kantor tempat Rebecca bekerja mengalami kebangkrutan. Akhirnya ada ide yang menarik yang ia dapat karena pengalamannya akan fashion, ia melamar ke majalah fashion namun ternyata nasibnya buruk hingga akhirnya ia malah diterima di majalah bisnis karena artikel yang begitu bagus akan bisnis. Dan di majalah bisnis itulah ia menemukan sesosok pria bernama Luke Brandon (Hugh Dancey) yang merupakan editor in chief dari majalah itu. Bagaimana nasib Rebecca selanjutnya?, bagaimana dengan nasib utang - utangnya itu?, apakah Rebecca akan bersama dengan Luke?. Saksikan saja film ini sendiri.

Film ini tidak jauh berbeda seperti, film bergenre romantic comedy lainnya. Hanya di film ini memiliki cerita yang lebih masuk dengan kebiasaan wanita yang terbiasa akan belanja. Dan dari film ini, didapatkan pembelajaran untuk tidak memiliki hutang. Cuma gw agak terganggu akan manequin yang bisa berbicara, it's kinda freaky. Tapi Isla Fisher dan Hugh Dancey memiliki kualitas yang baik pula ketika berperan di film ini.

Rating :
3/5

Still:

Kamis, 19 Agustus 2010

Preview Jive Movie Release : Greenberg (2010)

Release : Oktober 2010
Sinopsis :
Roger Greenberg [Ben Stiller], single, berusia empat puluhan dan sedang di persimpangan jalan di dalam hidupnya, hidupnya sungguh kacau dan membosankan, Greenberg mencoba untuk berhubungan kembali dengan teman-teman lamanya termasuk teman satu band-nya Ivan [Rhys Ifans]. Tapi teman-teman lamanya tidak selalu menjadi teman yang baik, Greenberg menyadari hal itu, ia lalu lebih banyak menghabiskan waktunya dengan asisten pribadi kakaknya yaitun Florence [Greta Gerwig], Greenberg dan Florence mencoba saling membuat sebuah hubungan, keduanya ingin menemukan alasan untuk menjadi bahagia. Apakah mereka akhirnya bersatu dan bahagia selamanya?





DIRECTOR :
Noah Baumbach

CAST :
Ben Stiller, Greta Gerwig, Rhys Ifans, Brie Larson, Juno Temple

DURATION :
107 min

Movie Still :



























Trailer :


only at blitzmegaplex

Senin, 16 Agustus 2010

Review : The Back Up-Plan (2010)


Back Up Plan film yang bergenre Romantic Comedy ini dibintangi oleh Jennifer Lopez (Maid In Manhattan), Alex O'Loughlin (White Out), Anthony Anderson, dan masih banyak lagi. Film ini menceritakan tentang seorang wanita single bernama Zoe (J-Lo) yang ingin sekali memiliki seorang anak. Hal ini ia lakukan karena ia sangat merasa kesepian. Untuk hal itu Zoe pergi ke dokter, untuk dilakukannya inseminasi. Dan proses inseminasi pun berjalan dengan lancar. Suatu ketika dia berkenalan dengan seorang pria tampan, Stan(Alex O'Loughin). Stan mempunyai usaha sebagai penjual keju di farmer's market dan memiliki sebuah peternakan yang merupakan miliknya sendiri.Kebingungan akhirnya melanda Zoe, ketika akhirnya dia mengandung. Apa yang akan dilakukan Zoe untuk mengatakannya kepada Stan?. Untuk selanjutnya saksikan saja.

Film ini menurut saya menarik karena memiliki cerita, yang lebih dekat dengan kehidupan sehari - hari. Dan penampilan Alex O'Loughlin, sangat memukau di film ini. Soundtracknya pun lumayan menjual, apalagi ada satu lagu yang dinyanyikan J-Lo berjudul "What Is Love". Film ini adalah film yang ringan, jadi ceritanya pun mudah ditebak dari film awal dimulai. Akting J-Lo pun meningkat hanya sedikit dari film dram-com sebelumnya seperti Maid In Manhattan (2005) dan Monster In Law (2002). Dan ini merupakan feature film pertama buat sutradara Alan Poul, karena sebelumnya ia lebih sering menyutradarai serial - serial tv.

Rating :
3/5



























Jumat, 13 Agustus 2010

Review :The Devil Wears Prada (2006)


Again2 and again. Ga tau kenapa tidak ada rasa bosan untuk menonton film yang disutradarai oleh David Frankel ini. Cerita berawal tentang Andy Sachs (Anne Hathway) yang mendapatkan pekerjaan sebagai personal assistant, dari seorang Miranda Priestly (Meryl Streep) yang merupakan seorang editor in chief dari majalah Runway. Awalnya Andy agak bingung dengan pekerjaan yang diberikan kepadanya, mulai harus membeli kopi di Starbucks sampai harus mengambil skirt - skirt milik Calvin Klein. Karena ini majalah fashion, jadinya Andy harus menjalaninya. Andy selama ini dibantu oleh rekan kerjanya yang, sudah lama bekerja sebagai first assistant Miranda di Runway Magazine yaitu Emily Chalton (Emily Blunt). Tidak hanya itu ketika Andy merasa sedih ia memiliki seorang teman, di Majalah Runway yang bisa menjadi teman curhat sekaligus pemberi ide - ide cemerlang yaitu Nigel (Stanley Tucci). Inilah pengalaman Andy yang begitu sangat luar biasa. Karena ini pertama kalinya Andy sangat bergelut dengan dunia fashion, yang penuh dengan perancang - perancang terkenal seperti John Galiano, Yves Saint Lauren, Dolce and Gabanna, etc.

Intinya film ini menarik perhatian gw karena bertema dengan, jurnalis sebuah majalah fashion terkenal. Terus juga yang menariknya film ini menampilkan baju2 yang begitu chic dan glamour dan begitu fit skali dengan badannya Anne Hathway.

Rating :
4,5/5




























Kamis, 12 Agustus 2010

Review : The Hangover (2009)


Film ini adalah film tergila yang gw tonton. Film ini gw baru menontonnya di dvd, karena waktu film ini tayang di bioskop - bioskop gw tidak begitu tertarik. Tetapi setelah menontonnya, membawa kita untuk kembali menontonnya. Secara garis besar film ini bercerita tentang 4 sekawan yang pergi ke Las Vegas untuk merayakan pesta bujang dari Doug (Justin Bartha) yang ingin menikah. Setelah sampainya mereka di Las Vegas, semuanya yang telah dirancang untuk bersenang - senang berakhir menjadi kekacauan. Kamar hotel yang tadinya indah, menjadi kamar yang begitu hancur. Mobil Mercedes Benz berubah menjadi mobil LVPD (Las Vegas Police Departement). Dan kehadiran bayi kecil dan seekor macan di kamar mandi. Semua itu terjadi karena perbuatan Alan (Zach Galifianakis). Dan masih banyak kekacauan2 yang membuat gw, untuk tertawa menyaksikan film yang juga di perankan oleh Bradley Cooper (Phil Wenneck) , Ed Helms (Stu Prince). Dan yang mengagetkan dengan kehadirannya si petinju kontroversial Mike Tyson yang berperan sebagai dirinya sendiri di film ini. Intinya film ini wajib untuk ditonton, Highly Recomended.

Rating:
4/5














Julia "Love" Bali in Eat, Pray, Love






see her act in Indonesia : 9th of October

Review : Salt (2010)


Film yang keren dan marvelous ini tadinya akan diperankan oleh Tom Cruise, namun sayang Tom lebih memlih film Knight & Day bersama Cameron Diaz. Film ini menceritakan tentang Evelyn Salt (Angelina Jolie) adalah seorang agen CIA yang sudah menikah dengan Mike(August Diehl) yang merupakan seorang ilmuwan. Suatu hari Salt sudah ingin pulang dari kantornya namun tiba - tiba ia ditugaskan untuk mewawancarai seorang mata - mata Russia, Orlov (Daniel Olbrychski). Orlov membongkar suatu rahasia yang tidak diketahui oleh teman Salt di CIA, kalau sebenarnya Salt adalah seorang mata - mata Russia terlatih sejak masih kecil / belia. Salt kaget dan akhirnya berusaha melarikan diri dari gedung CIA dan ia juga dikejar oleh temannya yaitu Ted (Liev bersama Schrieber) dan Peabody (Chitewel Ejiofor). Namun Ted dan Peabody tidak yakin terhadap Salt, yang selama setahun telah dikenal oleh mereka selama setahun di CIA. Apakah yang dipikirkan Ted dan Peabody terhadap Salt itu benar?. Kalau ingin tahu, saksikan segera.

Yang menarik dari film ini, tentunya adalah aksi dari Mrs.Pitt (Angelina Jolie) yang begitu memukau. Cerita dari film ini bisa dikategorikan baik. Untuk Jolie memang tidak usah diragukan karena memang, di setiap filmnya dia berusaha selalu berakting baik. Beberapa film Jolie yang menurut saya aktingnya dia baik adalah Wanted (2008), Changeling(2008) dan A Mighty Heart (2007). Gw mau bilang kalau film ini memang harus banget ditonton.

Rating :
4/5