Jumat, 19 Februari 2010

Preview : Dear John




















John Tyree (Channing Tatum, "G. I. Joe"), seorang prajurit muda yang pulang cuti bertemu Savannah Curtis (Amanda Seyfried, "Mamma Mia!"), seorang mahasiswa idealis dan mereka pun saling jatuh cinta selama liburan musim semi. Selama tujuh tahun berikut yang penuh gejolak, pasangan ini dipisahkan oleh penempatan tugas John ke daerah konflik. Sementara terpisah, mereka tetap berhubungan melalui surat cinta yang pada akhirnya memicu sebuah kejadian yang tak terelakkan. Exclusive at Blitzmegaplex (24 February 2010)

DIRECTOR
Lasse Hallström
WRITER
Jamie Linden (screenplay), Nicholas Sparks (novel)
CAST
Amanda Seyfried, Channing Tatum, Henry Thomas, Richard Jenkins
GENRE
Drama, Romance, War
RELEASE
2010

Info : Poster Jiplak Terbaru Untuk Film Nayato :)
















Jiplak banget, tambah cewek doang disebelah kanan-nya

Info : Turn Off The Mobile Phones Movie Commercial

- Chicken Little


-Darth Vader

Senin, 15 Februari 2010

Box Office Chart : 12 February













1.Valentine's Day
2. Percy Jackson and The Olympians : The Lightning Thief
3. The Wolfman
4. Avatar
5. Dear John
6. Tooth Fairy
7. From Paris With Love
8. Edge Of Darkness
9.Crazy Heart
10. When In Rome

Review : Sorority Row




















Please God, don't let me get killed. - Jessica. Sorority Row adalah film bergenre Thriller yang memiliki alur yang hampir sama dengan film - film sejenis seperti Scream, Black Xmas dan masih banyak lagi. Ceritanya lumayan mudah dimengerti namun tidak mudah ditebak, adegan - adegan yang dihadirkan pun menegangkan dan membuat kita dapat merasakan apa yang sedang terjadi dalam scene tersebut. Film ini mungkin lebih diminati oleh para pria dibandingkan dengan para wanita, karena adegannya terlalu ekstrim dan banyak para castnya adalah wanita - wanita seksi. Sorority Row dibintangi oleh Briana Evigan (Step Up 2 : The Streets), Jamie Chung, Audrina Patridge. Sedangkan untuk penyutradaraanya film ini disutradarai oleh Stewart Handler yang sebelumnya menyutradarai Whisper di tahun 2007. Intinya film ini lumayan untuk disaksikan. Happy Watching.


Rating :
3 / 5

Movie Still :













Minggu, 14 Februari 2010

Review : Percy Jackson & The Olympians : The Lightning Thief


Lightning Thief?? Anak Poseidon?? siapa dia?? Dia adalah Percy Jackson.Film Percy Jackson & The Olympians : The Lightning Thief, secara garis besar menceritakan dimana Percy dituduh mencuri lightning bolt. Karena telah mengetahui jika Percy yang mencurinya, Hades mencuri Ibu dari Percy yang ketika itu mengantar Percy ke camp half blood. Menurut saya secara garis besar, film ini adalah sebuah film fantasy yang keren. Film pertama dari Percy Jackson series ini, dibuat berdasarkan Novel yang berjudul sama , yang dibuat oleh Rick Riordan. Penyutradaraan film ini ditangani oleh Chris Colombus, yang sebelumnya juga sempat menyutradarai 3 seri awal Harry Potter, jadi terlihat Colombus begitu ahli untuk menangani film seperti ini. Sebelum berakting di film ini, Logan Lerman juga sempat membintangi GAMER bersama Gerard Butler dan juga The Number 23 bersama Jim Carrey. Tidak hanya Lerman yang ada di film ini, tapi ada beberapa aktor dan aktris lain yang juga membintangi film ini, ada Pierce Brosnan, Uma Thurman, Steve Coogan dan Rosario Dawson. Terakhir, gw tidak sabar untuk menunggu kelanjutan dari seri pertamanya ini. Happy Watching !!

Rating :
3/5

Cast : Logan Lerman, Uma Thurman, Pierce Brosnan
Director : Chris Colombus

Movie Still: