Selasa, 10 November 2009

Review : Jennifer's Body (2009)


Jennifer's Body merupakan film terbaru dari Megan Fox. Selain Megan Fox film ini juga dibintangi oleh Amanda Seyfried, Johny Simmons dan Adam Brody. Jennifer's Body disutradarai oleh Karyn Kusama yang juga pernah menyutradarai Aeon Flux dan Girlfight.

Di film Jennifer's Body, Megan Fox menjadi Jennifer adalah cewek yang sangat jadi perhatian di sekolahnya. Semua cowok berusaha untuk mendekatinya, karena tubuhnya yang seksi sekali. Jennifer punya teman bernama Needy, orang yang pintar dan taat sama peraturan yang ada. Suatu kali Jen, mengajak Needy untuk pergi ke suatu bar untuk menyaksikan penampilan band "Low Shoulder". Jen niat mendatangi konser tersebut, karena Jen ingin berkenalan dengan sang vokalis yang menurutnya sangat tampan. Ketika penampilan band itu dimulai, kekacuan terjadi. Kebakaran melanda bar tersebut. Setelah itu sang vokalis melihat Jen, dan ia mulai memberikan Jennifer minuman berakohol. Setelah itu pun Jen, dibawa pergi oleh band Low Shoulder, ke sebuah hutan. Di situlah Jennifer, dijadikan sebagai persembahan ke Satan yang dipercaya band Low Shoulder akan membawa keberkahan. Kemudian dimulai perjalanan Jen sebagai seorang pembunuh yang sadis.

Jennifer's Body adalah film remaja biasa yang menurut saya sangat sadis dan hot banget. Disini Megan Fox terlihat lebih seksi dan lebih menunjukkan badannya yang "keren" itu. Namun sayang film ini tidak begitu sukses di pasaran. Tapi bagi kalian yang fans "berat" dengan Megan Fox wajib menonton film ini.

Nilai :
3/5

Movie Still :